Sunday 18 September 2016

INILAH IDEA GILA SEORANG LELAKI..Ini Jadinya Jika Dua BOM TANGAN di Tekan Menggunakan Mesin TEKANAN Hidrolik, Hasil nya Mengejutkan

Tags
loading...

Ini Jadinya Jika Dua Granat di Tekan Menggunakan Mesin Press Hidrolik, Hasil nya Mengejutkan

ini-jadinya-jika-dua-granat-di-tekan-menggunakan-mesin-press-hidrolik-hasil-nya-mengejutkan
Mungkin anda sering sekali mendengar kata ‘granat’ entah itu dalam sebuah berita atau game, granat biasa di gunakan untuk sebuah peperangan yang sedang di lakukan mulai dari Tentara, Pasukan Khusus, bahkan sampai dengan teroris saja menggunakan peledak yang satu ini. Namun pernahkan anda melihat bagaimana isi dari granat sendiri.
Dan mungkin juga penasaran bagaimana cara pembuatan granat dengan komponen-komponen yang dapat menewaskan banyak orang hanya dengan sekali ledakan nya saja. Ternyata sebuah rasa ke ingin tahuan seseorang itu mengalahkan sebuah akal sehat nya sekalipun. Karena ada sebuah video yang berisikan granat yang sednag di tekan menggunakan sebuah mesin press hidrolik.
Mungkin membayangkan betapa akan terjadi nya ledakan yang besar karena sebuah granat yang di kenal mempunyai ledakan yang besar lalu di tekan dengan mesih pres, pasti anda berpikir akan hancurnya mesin pres tersebut karena efek dari ledakan granat tersebut. Namun hasil nya benar-benar mengejutkan sekali dengan granat dan mesin press ini.
Di dalam video yang sedang hangat di perbincangkan oleh banyak pengguna youtube tersebut memang memberikan sebuah tontonan yang sedikit menegangkan karena kita menyaksikan sebuah granat yang sedang di press menggunakan mesin press hidrolik. Diketahui granat yang di press adalah sebuah granat yang hasil peninggalan dari Perang Dunia ke II.
Pada video tersebut granat yang pertama merupakan tipe MK-2 Pineapple dan yang kedua nya adalah Mills Bomb. ternyata di dalam video tersebut menggunakan sebuah granat yang sudah tidak aktif lagi maka dari itu tidak mempunyai sebuah daya leddak.
Ketika di tekan mulai dengan bagian atas granat, terlihat dengan mudah nya bagian granat tersebut hancur karena mesin press tersebut. Dan ketika mesin press semakin kebawah granat ini menjadi hancur dengan beberapa serpihan. Tekanan yang di berikan oleh mesin press ini untuk mengetahui pada tekanan berapa granat akan meledak.
Pada saat memasukin tekanan 20 bar granat tersebut hancur, yang arti nya adalah granat tersebut mempunyai sebuah daya ledak mencapai 4,2 ton.
Dan berikut ini adalah video nya.


EmoticonEmoticon