Sunday 18 September 2016

Masya Allah, Telur yang berlafaz “ALLAH” Sempat Membuat Heboh Makasar

Tags
loading...



Telur berlafadzkan 'Allah' yang gegerkan warga Makassar (Prayudha/Makassarterkini.com)


Telur Berlafadzkan ‘Allah’ Ini Gegerkan Warga Makassar │ Sesungguhnya bagi Allah tiada yang mustahil untuk diwujudkan. Bahkan kejadian yang diluar akal pikiran manusia pun mampu Allah tunjukkan sebagai bukti kebesaranNya.Salah satunya seperti yang terjadi di salah satu daerah di Makassar yang menemukan sebuah telur berlafadzkan ‘Allah’.

Dilansir dari Makassar Terkini, Minggu (21/8/2016) telur tersebut ditemukan oleh Indra Saputra (39 tahun) yang merupakan warga Kompleks Maizonette, Jalan Melati, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.
Berawal dari temuan di peternakan telur miliknya yang berada di Kecamatan Bontomarannu Gowa, kabar tersebut pun langsung menyebar ke seluruh penjuru Makassar.
“Pertama kali saat pegawai saya menemukan telur tersebut, ada yang berbeda dalam telur tersebut. Setelah diamati, ternyata ada keanehan dari bentuk telurnya yang menyerupai lafadz Allah,” ucap Indra.
Ketika pertama mendengar dari pegawainya, Indra tidak langsung percaya begitu saja. Namun setelah diraba dan diamati dengan teliti, ternyata memang ada garis-garis menonjol yang membentuk lafadz Allah.
“Lalu dilihat lebih teliti lagi, ternyata memang ada tulisan lafadz Allah,” lanjutnya.
Dengan beredarnya pemberitaan yang cukup aneh itu, warga pun berbondong-bondong ingin melihat secara langsung kebenaran lafadz Allah yang tertulis di sebuah telur berdiameter lima sentimeter dan berat 80 gram tersebut.
Kini Indra akan menyimpan telur tersebut di rumahnya sebagai kenang-kenangan dan enggan untuk menjualnya kepada orang lain.
Sumber : Makassarterkini.com


EmoticonEmoticon