Sunday 18 September 2016

Daging Manusia Ditemukan di Fabrik Daging McDonald.. Jangan Lupa Sebarkan Artikel ini

Tags
loading...




Screen Shot 2016-08-31 at 2.24.20 AM


Lagi-lagi kabar mengejutkan datang dari makanan cepat saji McDonald. Pasalnya baru-baru ini seorang pria mengaku McDonald menggunakan daging manusia sebagai pengisi dalam hamburger buatannya. Fakta lain menyebutkan bahwa daging cacing juga menjadi bahan pelengkap daging sapi.
Badan penyelidikan makanan di Amerika Serikat (AS) menyelidiki laporan ini
lebih lanjut dan akhirnya mereka menemukan daging manusia serta daging kuda tersimpan di freezer sebuah pabrik pemasok daging untuk McDonald di Oklahoma City, AS.
Badan penyelidik makanan juga menemukan daging manusia di beberapa truk dalam perjalanan untuk diberikan ke restoran cepat saji. Badan penyelidik makanan juga menemukan 90 % daging manusia pada campuran daging sapi, sedangkan daging kuda sebanyak 65%.
Seorang agen FBI Lloyd Harrison, mengatakan bahwa daging manusia yang dipakai adalah daging anak. Bagian tubuh yang ditemukan di pabrik-pabrik AS memiliki ukuran yang kecil tidak seperti orang dewasa.

4 comments

Beritanya tdk akurat. Klo emang bener pasti udah heboh diberita. Secara McD kan udah punya nama.. Palingan juga cari bahan berita doank. Untung2 orang nanggapinya heboh. Hmmm..


EmoticonEmoticon